Sabtu, 07 Januari 2012

Like Korean, but LOVE Indonesia

Hai ._. Aku mau nge-share sesuatu~~
Yah, kalian yang udah liat blog ini pasti tau dong aku KPOPERS. Suka sama musik Korea Selatan. Tapi, bukan berarti GAK CINTA sama negara sendiri!! *remember!*
Aku cinta pake banget sama Indonesia, tapi ENGGAK untuk BOYBAND/GIRLBAND'nya ^^v
Gak tau ya, gak suka aja. Mungkin karena mereka terlalu *ehm* yah, pada tau lah~
Liat aja CherryBelle yang dari anggota, style, sampe lagu mirip sama girlband kesukaan aku, SNSD. Liat aja SM*SH atau Super 9 Boyz yang katanya emang 'plagiat' Super Junior.
Tapi, tunggu dulu. Jangan salah paham~

Aku SUKA yang ini^^

Bukan yang ini

Atau yang ini

Aku juga SUKA sama yang ini


Bukan suka yang ini

Dan, aku SUKA yang ini

BUKAN yang ini

Tapiiii..!

Aku CINTA yang ini

BUKAN yang ini

That's all.
Jadi, jangan pikir kalo KPOPERS,  itu LUPA dimana dia dilahirkan dan dimana dia tinggal. Jangan pikir kita GAK CINTA sama Indonesia. Jangan pikir kita GAK MENGHARGAI karya anak Indonesia.
Cintai produk dalam negeri, itu bener banget. Dan, saya setuju.
Tapi, saya cinta produk yang KREATIF dan ASLI. Bukan yang MENIRU^^
Ini hanya opini dari saya, selera orang beda-beda kan :D
Okeee, gitu aja deh -_- Dadaaahhh ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Okti Sarwinda's Story Copyright © 2009
Scrapbook Mania theme designed by Simply WP and Free Bingo
Converted by Blogger Template Template